mimpi nikah (lagi…)

getting_married_by_senseialiciaserius. dan modusnya sama. orang yg gw nikahi ga gw kenal. yang ini lebih parah malah. bener2 ga kenal dan baru kenal saat itu. klo yg mimpi sebelumnya kan ga kenal tapi sebenrnya tau orangnya siapa. nah, yang ini tuh benar2 ga kenal.

gw diajak dia keluar dan tiba2 gw disuruh milih desain kartu undangan. dan disuruh ngukur baju buat nikah nanti. gila ngga?

wanita ini berjilbab. mukanya mmmm…ga cantik banget, dan ga jelek juga. tapi yang jelas gw ga pernah liat muka nih orang. kalo dipersentasekan mungkin kadar ga cakepnya lebih tinggi kali ya..

soalnya gini brur. besoknya waktu akad nikah (eh, inget ye..ini masih dalam mimpi..) dalam hati gw itu gw masih ragu2 ama ni cewek. waktu itu gw bayangin, gile..ini yg jadi isteri gw?? ini yg bakal nemenin gw selama gw hidup???

tapi entah kenapa waktu ijab kabul lancar2 ajah.. dan gw liat lagi tuh muka ‘isteri’ gw..weddewwwww…kagak dah. ya ampun. saat itu gw berharap banget klo itu hanya mimpi. tapi tetep aja susah bangun.

sampe2 gw bisikin ibu gw, “bu, kok kayaknya dia ga cocok ya sama saya”. terus ibu gw jawab, “iya, kayaknya dia emang bukan isteri yang cocok, nilai matematikanya aja 6..”

tuwiww…hahahaha..antara mau ketawa dan sedih. kok pake nilai matematika segala sih bu, dalam hati gw (eh, ingeeett..ini masih dalam mimpi).

dan akhirnya gw bangun juga. keringetan. deg2an. untung banget dah cuman mimpi.

gile aje, baru ketemu ama tuh cewe itu hari, dia langsung ngajak nikah. dan gobloknya, gw iya2 aja (saking kebeletnya kali ya gw pengen nikah..hihihihi), dan baru nyadar waktu abis akad nikah..gebleeeeggg..

ga tau juga nih pessannya apa. mungkin kalo mau nikah jgn kebawa nafsu kaliya..mentang2 jilbaban, abis itu maen hembat ajah..mentang2 lulusan ITB abis itu iya iya ajah..mentang2 dokter,abis itu ga liat2 lagi muka..hwahahahahaha..

jadi..

gw masih nunggu mimpi (nikah) berikutnya..mudah2an aja dgn org yg bener2 bisa nikah ama gw d dunia nyata..bener2 ama org yg cocok…saling melengkapi..pinter..keturunan baik2..(loh..kok jadi minta requirement gini gw..hahahaha)

5 thoughts on “mimpi nikah (lagi…)

  1. @santri:
    amiin2 aja dah..mudah2an mimpinya keterusan..

    @aie:
    mimpi buruk?
    masa nikah mimpi buruk..itu kan keinginan mulia semua orang aiee.
    iya, berdoanya sama2 ya..
    biar mimpinya sama2 juga..
    hwahahahaa

  2. sempet bangun n solat subuh ga kang?
    mimpinya sampe berhari-hari gitu kayaknya, hahahaha
    saya pernah keasikan mimpi, jadi conan-conanan gt, nyadar2 waktu pelakunya dah ketemu, n itu jam 8pagi.wkwkwkwkwk

    klo soal jodoh mah, kata temen saya, jodoh dan rejeki itu di tangan tuhan, tapi klo g diambil, ya tetep di tangan tuhan :p
    moga2 dikasi yang tbaik aja d kang

Leave a Reply

