Bush, laknatullah alaih..

Bush dilempar sepatu di Iraq. Budaya Iraq, melempat sepatu itu artinya meremehkan orang seremeh-remehnya. Seperti ketika patung Saddam Husein jatuh. Banyak yang melempar sepatu ke patung kepala Saddam.

Jika saya berkesempatan ada di konferensi itu, mungkin bukan sepatu yang saya lempar. Tapi, peluru. Biar mati sekalian. Dimakan cacing!!

Dunia ini sudah kadung hancur. Amerika sudah seperti raja dunia. Maka presiden USA adalah presiden dunia. Di film The Day Earth Stood Still, Alien turun ke bumi untuk meminta pertanggungjawbkan perbuatannya karena telah merusak bumi. Dan negara yang dituju adalah Amerika. “apakah kalian representatif dari bumi?”, kata Klaatu, nama alien itu. Mungkin maksud film ini bahwa Amerika lah yg paling berdosa atas luka planet bumi ini. Ia negara yang tidak menandatangani Protokol Kyoto. Padahal polusinya paling besar. Dan ia lah yang terus menumpahkan darah-darah segar perempuan tak berdosa dan anak-anak kecil. Mungkin.

Sepatu tidak cukup. Dulu, waktu ia datang ke Indonesia, ada dukun yang coba santet Bush. Tapi gagal. Jelas. Karena yang disantet gurunya iblis.

Di bawah ini video bagaimana lidah Bush dilipat oleh Tuhan, karena berusaha menghina Alquran. Bush, la’natullah ‘alaih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s